Jadi Pengusaha, Rossa Pernah Rugi Ratusan Juta Rupiah

Vandino - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 09:34 WIB
Jadi Pengusaha, Rossa Pernah Rugi Ratusan Juta Rupiah
Jakarta, Insertlive - Selain masih aktif di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi, Rossa juga sedang giat menjalankan bisnis yang ia rintis.

Ia mengaku, ingin lebih memaksimalkan potensi diri dengan menjalankan beberapa bisnis di beberapa bidang.

"Bukan hanya berpikir tentang kalau misalnya kita nanti udah pensiun dan lain sebagainya, tapi lebih kepada memaksimalkan diri sendiri saat ini," ucap Rossa saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

RossaRossa/ Foto: Vandino

Ibu satu anak berusia 40 tahun ini mengungkapkan, meski menjadi sangat sibuk, dirinya masih tetap bisa membagi waktu antara aktivitasnya bernyanyi dan juga saat menjalankan bisnis.

"Alhamdulillah saya cukup bisa membagi waktu dengan baik sehingga karier nyanyi saya berjalan dengan baik, bisnis saya juga berjalan dengan baik," ujarnya.

Seperti pebisnis lainnya, Rossa juga sempat mengalami kerugian.

Namun, ia mulai belajar dari hal tersebut sehingga kesalahan yang sama tidak terulang kembali dan bisnisnya bisa berjalan dengan baik.


"Pernah, tapi saya kalau mulai berbisnis hal yang baru biasanya saya tidak mengeluarkan uang yang terlalu banyak sebagai investasi modal. Saya lebih suka yang step by step, setelah kita lebih mengerti tentang bisnis ini baru saya inject dana lagi, membesarkan lagi," terang Rossa.

Ia bahkan sempat rugi ratusan juta akibat kegagalan bisnis yang ia jalankan, namun pelantun Pudar itu memilih untuk tidak mudah menyerah.

"Saya pernah juga mengalami kegagalan, rugi ratusan juta juga pernah. Tapi pastinya ada hal yang bisa dipetik dari hal itu," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER