Sosok Han Seo Hee, Wanita yang Diduga Jual Narkoba ke B.I eks iKON

- INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 22:41 WIB
Han Seo Hee disebut-sebut sebagai orang yang hendak menjual narkoba jenis ganja dan LSD kepada B.I eks iKON lewat sebuah aplikasi percakapan. Han Seo Hee disebut-sebut sebagai orang yang hendak menjual narkoba jenis ganja dan LSD kepada B.I eks iKON lewat sebuah aplikasi percakapan.
Dalam percakapan itu B.I memesan narkoba tersebut dan Han Seo Hee langsung mengantarkan ke asrama iKON. Dalam percakapan itu B.I memesan narkoba tersebut dan Han Seo Hee langsung mengantarkan ke asrama iKON.
Nama Han Seo Hee sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan. Ia pernah menjadi trainee YG Entertainment tapi ia tak terpilih untuk debut. Nama Han Seo Hee sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan. Ia pernah menjadi trainee YG Entertainment tapi ia tak terpilih untuk debut.
Tahun 2017 lalu, wanita berambut panjang ini juga sempat tersangkut kasus narkoba. Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Tahun 2017 lalu, wanita berambut panjang ini juga sempat tersangkut kasus narkoba. Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.
Saat ditangkap, Han Seo Hee menyeret nama anggota Big Bang, T.O.P, yang membuat T.O.P harus berurusan dengan pihak berwajib. Saat ditangkap, Han Seo Hee menyeret nama anggota Big Bang, T.O.P, yang membuat T.O.P harus berurusan dengan pihak berwajib.
Apakah benar Han Seo Hee adalah sang pengedar narkoba yang membuat B.I akhirnya hengkang dari iKON? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Apakah benar Han Seo Hee adalah sang pengedar narkoba yang membuat B.I akhirnya hengkang dari iKON? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
Han Seo Hee disebut-sebut sebagai orang yang hendak menjual narkoba jenis ganja dan LSD kepada B.I eks iKON lewat sebuah aplikasi percakapan.
Dalam percakapan itu B.I memesan narkoba tersebut dan Han Seo Hee langsung mengantarkan ke asrama iKON.
Nama Han Seo Hee sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan. Ia pernah menjadi trainee YG Entertainment tapi ia tak terpilih untuk debut.
Tahun 2017 lalu, wanita berambut panjang ini juga sempat tersangkut kasus narkoba. Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.
Saat ditangkap, Han Seo Hee menyeret nama anggota Big Bang, T.O.P, yang membuat T.O.P harus berurusan dengan pihak berwajib.
Apakah benar Han Seo Hee adalah sang pengedar narkoba yang membuat B.I akhirnya hengkang dari iKON? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
Jakarta, Insertlive - Han Seo Hee disebut wanita yang menjual narkoba ke B.I eks iKON lewat sebuah aplikasi percakapan. Bagaimana sosok wanita cantik calon idol ini sebenernya?. (dia)
KOMENTAR
POPULER