Ada Apa di Balik Status Galau Mulan Jameela?

dis - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 12:57 WIB
Ada Apa di Balik Status Galau Mulan Jameela?
Jakarta, Insertlive - Mulan Jameela kembali menjadi sorotan setelah Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara atas kasus ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/6) kemarin. Dhani langsung mengajukan banding. Setelah itu, musisi yang kini terjun ke dunia politik itu dibawa ke Jakarta. Ia dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. 


Di saat sang suami dijatuhi hukuman kembali dan dibawa ke Jakarta, Mulan Jameela membuat Insta Story. Mulan mengunggah sebuah foto gelap berlatar suara sang suami. Lagu yang dipakai di Insta Story Mulan adalah milik Ahmad Dhani yang  berjudul, Cintaku Tertinggal di Malaysia. Ia juga menyertakan akun Instagram Dhani @ahmaddhaniofficial.

Insta Story Mulan JameelaFoto: instagram.com/mulanjameela
Insta Story Mulan Jameela


Sebelumnya, saat putusan sidang hakim yang memvonis sang suami Mulan juga pernah mengunggah sebuah foto yang menuliskan tentang beratnya sebuah perjuangan untuk kebenaran.

Dua kasus yang menjerat Ahmad Dhani mengharuskan pentolan band Dewa 19 itu mendapatkan hukuman di penjara selama 18 bulan untuk kasus ujaran kebencian, dan 1 tahun penjara untuk kasus kalimat 'idiot'. Usai vonis dibacakan, Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Medaeng Surabaya ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ia juga telah tiba di Jakarta, Kamis (13/6) pagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER