Syifa Hadju CLBK dengan Angga Yunanda?

Anita R - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 08:48 WIB
Syifa Hadju CLBK dengan Angga Yunanda?
Jakarta, Insertlive - Syifa Hadju memang kerap kali disebut memiliki hubungan spesial dengan Angga Yunanda. Apa lagi sebelumnya mereka berdua sempat menjalin hubungan asmara.

Namun Syifa menyatakan jika kedekatannya dengan Angga hanya sebatas teman atau saudara. Mereka tidak pernah secara resmi menyatakan berpacaran.


Syifa HadjuFoto: Marianus Harmita
Syifa Hadju

"Kalau dekat ya emang dekat sama Angga, tapi kalau pacaran nggak," kata Syifa saat ditemui di gedung MNC, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Banyak fans yang memang sering menjodohkan Syifa dengan Angga. Syifa menanggapinya sebagai hal yang wajar karena memang mereka berdua sangat dekat.

Syifa juga sangat mengenal baik sosok Angga dari dulu. Menurutnya Angga adalah sosok pria baik yang pernah dikenalnya selama ini.

"Angga itu baik banget sih, dari dulu sampai sekarang nggak ada yang berubah, berubah tapi ke sesuatu yang lebih baik, Angga selalu jadi anak yang baik, aku sama keluarga juga masih jaga hubungan baik dengan Angga," kata Syifa.


Gadis berusia 18 tahun itu mengaku tidak memiliki perasaan apa pun ke Angga. Apa lagi Angga selalu menjadi tempat curahan hati bagi Syifa.

"Udah nggak ada baper-baperan sih di antara kita, udah santai banget, bahkan kalau aku dekat sama cowok juga curhatnya ke Angga, dia juga kalau ada apa-apa curhatnya ke aku," kata Syifa.

Syifa menilai jika sosok Angga sebagai cowok yang sangat dewasa. Namun Syifa menegaskan tidak akan mengulang kisah asmaranya dulu dengan Angga.

"Aku nggak bisa bilang nggak kalau kita bakal Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK), karena ada banyak kemungkinan di hidup ini, cuman kemungkinannya kecil banget, aku juga anggap dia udah kayak saudara sendiri," kata Syifa.

Namun Syifa mengaku sayang dengan Angga sebagai saudaranya. Angga adalah sosok pria yang sangat mengenal kehidupan Syifa dari dalam maupun luar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER