Anak Fedi Nuril Pernah Tegur Penumpang dalam Satu Pesawat

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 09:15 WIB
Anak Fedi Nuril Pernah Tegur Penumpang dalam Satu Pesawat
Jakarta, Insertlive - Fedrian Nuril atau yang lebih dikenal Fedi Nuril sudah membina rumah tangga dengan Calysta Vanny Widyasasti sejak tahun 2016 silam.

Pernikahan mereka telah melahirkan buah hati bernama Hasan Fadilah Nuril.

Fedi menceritakan perkembangan anaknya yang kini sudah semakin aktif dan pandai bicara. Bahkan, Fedi sering merasa kewalahan saat menjaga putra sulungnya tersebut.


"Dia ngomongnya udah makin lancar, makin aktif, terus segala macam dipanjat," ujar Fedi saat ditemui di kantor Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Namun saat berlibur ke Bali bersama keluarga, Fedi merasa Hasan tidak seaktif seperti biasanya. Bahkan Fedi sampai mengira jika anaknya itu jatuh sakit.

"Anehnya waktu di Bali nih anak (Hasan) tidur mulu, nggak tahu sakit apa gimana, bangun tidur, sarapan, dimandiin tetap tidur lagi, kayaknya dia menikmati juga suasana Bali dengan tidur-tiduran, tapi pas bangun kita ke pantai sih, di situ dia baru aktif lagi, main pasir," imbuhnya. 

Fedi NurilFoto: Instagram/fedinuril
Fedi Nuril

Fedi juga menceritakan pengalaman lucu tentang anaknya ketika berada di pesawat. 

Dia menceritakan bahwa Hasan pernah menyalami semua penumpang karena bosan dengan jarak tempuh penerbangan yang lama.

"Kalau lagi naik pesawat yang perjalanannya panjang gitu, bisa satu pesawat ditegur sama dia, satu pesawat jadi hafal sama dia karena tiap lima menit lewat dan semua orang disapa, ya itu cara dia mengatasi kebosenannya," cerita Fedi.

Hasan memang tipikal anak yang sangat mudah bosan. Fedi pun berupaya untuk terus memberikan hiburan yang menarik agar Hasan tidak bete. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER