Fedi Nuril 'Mager' Saat Liburan Keluarga Perdana di Bali

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 17:36 WIB
Fedi Nuril 'Mager' Saat Liburan Keluarga Perdana di Bali
Jakarta, Insertlive - Saat libur Lebaran tiba, banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu untuk menjelajah ke berbagai kota dan daerah di Indonesia. Namuh,  Fedi Nuril memilih tak mengikuti tren tersebut. 

Fedi dan keluarga kecilnya memilih untuk berlibur terlebih dulu sebelum libur lebaran tiba.


Bali dan Jogja menjadi destinasi yang dituju oleh keluarga kecil Fedi Nuril untuk menghabiskan waktu bersantai bersama.

"Gue kemarin liburan di Bali sama Jogja, tapi kalau Jogja itu sebenernya kampungnya istri gue jadi pulkam aja gue," ujar Fedi.

Dia menambahkan bahwa berlibur ke Bali adalah liburan pertama dirinya dengan sang anak yang mulai beranjak usia balita, Hasan.

Fedi NurilFoto: Agasa Harcis
Fedi Nuril

"Ini emang liburan pertama gue sama anak gue. Jadi ya sebenernya gue mager banget pas di Bali. Anak gue juga tidur-tiduran doang bawaannya kemaren, jadi mager aja deh kita," tambahnya.

Diakui oleh Fedi, liburan ke Bali menjadi liburan malas-malasan bagi dirinya dan keluarga, walaupun sempat mengunjungi pantai, tetapi Fedi tetap merasa liburan kemarin adalah momen leyeh-leyeh bareng keluarga. 

"Ya ibaratnya gue di villa doang kalau lapar ya gue delivery, walaupun sempet ke pantai abis bangun tidur, tetep aja gue mager hahaha...," tutupnya sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER