Kim Soo Hyun akan Segera Keluar dari Wajib Militer Juli Mendatang!

nap - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 21:43 WIB
Kim Soo Hyun akan Segera Keluar dari Wajib Militer Juli Mendatang!
Jakarta, Insertlive - Sudah 5 tahun setelah mendengar Gianna Jun berteriak memanggil "Manajer Kim" kepada Kim Soo Hyun dalam sebuah drama Korea My Love from The Star masih terasa dalam pikiran para penggemar drama ini. Banyak sekali yang merindukan Kim Soo Hyun saat masih menjadi aktor dalam berbagai drama.

Kim Soo HyunFoto: Instagram/soohyun_k216
Kim Soo Hyun


Jadi, tidak heran jika warga negara Korea dan seluruh masyarakat di dunia bahagia, ketika mendapat kabar kalau Kim Soo Hyun akan segera menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli mendatang. Aktor tampan ini tentu saja, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dirinya untuk kembali membintangi banyak drama nantinya.



Dilansir dari Eonline, agensi yang menaungi aktor tampan ini yaitu KeyEast telah mengonfirmasi jika Kim Soo Hyun akan menjadi wajah baru dari salah satu produk kecantikan di Korea Selatan setelah ia secara resmi keluar dari wajib militernya. "Kim Soo Hyun juga telah ditawari oleh beberapa drama serta film untuk dirinya dari berbagai genre setelah ia selesai wajib militer" ujar salah satu staff KeyEast saat ditanyai tentang kesibukan aktor tampan ini.

Dalam kemiliteran, Kim Soo Hyun digambarkan sebagai seorang prajurit teladan yang menunjukkan etos kerja serta dedikasi yang sangat luar biasa. Dia juga menjadi bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan yang melakukan misi berisiko tinggi di bidang pekerjaannya. (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER