Chansung 2PM Daftar Wajib Militer Hari Ini!

nap - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 19:19 WIB
Chansung 2PM Daftar Wajib Militer Hari Ini!
Jakarta, Insertlive - Hwang Chansung yakni member termuda dari boyband 2PM ini akhirnya mendaftarkan dirinya untuk laksanakan wajib militer hari ini, Selasa (11/6). Chansung akan melanjutkan dinas militernya sebagai anggota petugas aktif setelah 5 minggu pelatihan dasar militer.

Dilansir dari Soompi, JYP Entertainment sebelumnya sudah mengumumkan jika waktu dan lokasi saat mengantar Chansung wajib militer akan dihadiri oleh Taecyeon dan Nickhun. Acaranya juga akan digelar secara diam-diam dan tidak diberitahu tempat serta lokasinya.

Chansung 2PMFoto: Instagram/hwangchansung
Chansung 2PM


"Kami menghormati keinginannya untuk mendaftar wajib militernya dengan tenang, kami tidak akan memberitahu waktu atau lokasi pendaftarannya" ucap JYP Entertainment dalam sebuah wawancara ketika ditanyai soal pendaftaran wajib militer Chansung.



Chansung adalah anggota 2PM terakhir yang daftar wajib militer setelah sebelumnya Taecyeon selesai pada 16 Mei dan Jun.K serta Wooyoung yang saat ini masih bertugas di wajib militernya. Pada tanggal 1 Juni kemarin, Chansung bertemu dengan para penggemarnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Selama acara tersebut, Chansung berterimakasih kepada penggemarnya karena telah mengidolakan dirinya.

"Kalian semua yang membuatku menjadi bintang hingga saat ini. Saya akan terus berterimakasih, dan bertemu dengan para personel 2PM adalah berkat terbesar dalam hidup saya. Saya ingin segera kembali bersama seluruh personel 2PM, tolong jangan sedih dan saya harap kalian semua tetap bisa tersenyum" pesan Chansung dalam acara pertemuannya dengan penggemar pada 1 Juni kemarin. (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER