Anjasmara Kakek Paling Hot di Indonesia, Setuju?

nap - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 15:30 WIB
Anjasmara Kakek Paling Hot di Indonesia, Setuju?
Jakarta, Insertlive - Anjasmara, salah satu aktor ternama Indonesia. Berbagai karakter berhasil diperankan suami Dian Nitami ini. Salah satu karakter yang paling terkenal adalah saat ia memerankan Cecep. Seiring bertambahnya usia, Anjasmara memilih istirahat dari dunia akting dan fokus dengan yoga. Pria yang akrab disapa Anjas ini juga menikmati hidup bersama keluarganya, termasuk dua cucunya. 

Memang tak banyak yang tahu bahwa aktor berusia 43 tahun ini telah menjadi kakek. Ia memiliki dua orang cucu dari anak angkatnya, Amanda Annete Syariff. Amanda memang memutuskan menikah muda. Anjas pun menikmati kehidupannya sebagai seorang kakek dari Akatara Pradipta Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji.

[Gambas:Instagram]

Foto-foto Anjas dengan dua cucunya diunggah di Instagram miliknya. Dalam unggahan terlihat Anjas memeluk cucunya tersebut. 

"Tuyul- Tuyul kecil Ku 😬" tulis Anjasmara dalam sebuah unggahan bersama cucu-cucunya di Instagram pada Desember 2018 lalu. Kedekatan dan kebersamaan antara Anjas dengan kedua cucunya ini membuat netizen yang melihat menjadi salah fokus. Mereka memuji Anjas. Mereka menilai bahwa Anjas adalah sosok kakek yang sangat tampan dan hot. 

"Ada yahh , kakek seganteng ini," ujar salah satu netizen. "@anjasmara nih emang kayaky.gk bsa tua yak....gua cmburu sama dianitami," ujar netizen lainnya. "Muda banget ya, cocoknya jadi daddy," kata yang lainnya. "Opanya ganteng," kata yang lainnya. "ini sih hot grandpa hehee ...," kata yang lainnya.


Di usianya yang sudah kepala empat, Anjas memang masih terlihat muda. Ia tampak tak banyak berubah saat masih aktif di sinetron

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER