Pertama Kalinya Furry Setya Mudik Ditemani Istri

Amalia Kharisma Putri - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 23:06 WIB
Pertama Kalinya Furry Setya Mudik Ditemani Istri
Jakarta, Insertlive - Merayakan Idulfitri di kampung halaman memberikan kesan tersendiri bari Furry Setya, atau yang lebih dikenal dengan Mas Pur. Pasalnya, lebaran kali ini menjadi kali pertama dirinya ditemani Winda, istri yang dinikahinya Desember lalu, sekaligus menjadi pengalaman pertama Winda mudik.

"Alhamdulillah seneng banget, karena emang ini momen pertama kali lebaran sama istri, dan pengalaman pertama Winda mudik, seumur hidup dia tidak pernah mudik, karena dia tinggal di Jakarta kan," ujar Furry saat ditemui di Cinere, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Furry SetyaFoto: Marianus Harmita
Furry Setya

Pemain sinetron TOP itu mengatakan bahwa sang istri juga merasa senang dengan pengalaman mudik partamanya. "Saya tanyain, seneng. Karena pertama bisa punya kampung halaman, yang kedua perjalanan lewat jalur darat itu nggak macet," ucapnya.

Pesinetron 36 tahun itu sangat memanfaatkan kesempatan libur selama sepuluh hari yang dimilikinya di tengah aktivitas syuting yang padat. Selain bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga, Furry juga merasa senang bisa mempunyai kesempatan bersama sanga anak.


"Kalau di kampung sendiri aktivitasnya ya silaturahmi sama keluarga besar, ke tetangga-tetangga, ke orang tua yang ada di kampung bersama istri. Dan lebaran kali ini anak saya bisa ikut bareng, jadi lengkap lah," kata Furry.

Terkait pernikahannya, Furry mengaku sudah mempunyai rencana untuk memiliki momongan. "Udah, udah ada pembicaraan mau nambah momongan, ya sedikasihnya, kalau usaha mah udah tiap hari. Insyaallah ketika Allah sudah mengamanahkan ke kita, Allah akan kasih, percaya sama yang di atas," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER