Usai Kena Stroke, Bagaimana Kondisi Fahmi Bo?

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 09 Jun 2019 21:36 WIB
Usai Kena Stroke, Bagaimana Kondisi Fahmi Bo?
Jakarta, Insertlive - Fahmi Bo sempat kembali terkena stroke ringan yang menyerang wajah bagian kiri. Terkena storke untuk kedua kalinya juga membuat pemeran Gusur di serial Lupus itu harus rehat dulu dari kegiatan syutingnya.

Namun ditemui usai lebaran, kondisi Fahmi Bo ternyata sudah membaik. Pria 46 tahun itu juga sudah kembali ke lokasi syuting.

Fahmi BoFoto: Agasa Putra Harcis
Fahmi Bo

"Sekarang udah bisa ngedip alhamdulillah, udah bisa bersiul lagi, ngomong juga pelo tapi sekarang udah lancar alhamdulillah, udah mulai sembuh udah mulai normal," ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (9/6).

Mengalami stroke kedua kali membuat Fahmi siaga untuk mengubah pola hidupnya seperti menjaga makan dan perbanyak olahraga. Seperti saat lebaran kemarin, ia mengaku tak banyak menyantap masakan lebaran karena banyak pantangan yang harus ia turuti.


Olahraga ringan juga dilakukan Fahmi demi menjaga kondisinya tetap sehat. Ia kini juga mulai rajin berolahraga dengan joging di sekitar rumahnya setiap pagi.

"Kalau olahraga yang berat saya sih nggak, cuma joging itu harus, yang penting setiap hari keluar keringat," tuturnya.

Dukungan dari sang istri agar Fahmi Bo cepat pulih juga diakui sebagai semangat untuk tetap sehat agar bisa beraktivitas di dunia hiburan Indonesia.

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER