Ini Alasan Irina Shayk Putus dengan Bradley Cooper

- INSERTLIVE
Minggu, 09 Jun 2019 11:41 WIB
Ini Alasan Irina Shayk Putus dengan Bradley Cooper
Jakarta, Insertlive - Kandasnya hubungan asmara yang sudah terjalin selama 4 tahun antara Bradley Cooper dan Irina Shayk mengundang banyak pihak berspekulasi lebih jauh. Namun, salah satu sumber mengatakan hubungan keduanya bahkan dikabarkan telah lama retak jauh sebelum Bradley bermain film "A Star Is Born" dengan Lady Gaga.


Dilansir dari cosmopolitan, salah seorang sumber mengatakan melalui acara Entertaiment Tonight yang menyebutkan bahwa Irina yang memutuskan hubungan keduanya. "Sebelumnya, Irina memutuskan bahwa hubungan ini cukup baginya. Dia tidak merasakan komitmen yang ia inginkan sebelumnya dan telah berusaha mempertahankannya. Mereka adalah orang orang yang sangat berbeda dan begitu mereka menyadarinya, anak merekalah yang menyatukan keduanya. Dan itulah waktu dimana keduanya harus berhenti," ujar salah seorang sumber.


Sebenarnya, hubungan keduanya tidak dilingkupi perasaan bahagia. Bahkan, keduanya hampir mengakhiri hubungan mereka saat perilisan film terbaru Bradley. Namun, keduanya memutuskan untuk mengambil kesempatan lainnya dalam memperbaiki hubungan mereka saat tur film "A Star Is Born" tapi itu hanya sia-sia belaka.

"Irina benar-benar memiliki harapan yang besar untuk masa depan mereka dan anak mereka untuk mencari waktu yang cocok untuk menikah tetapi tak pernah terjadi. Ia menginginkan lebih dari Bradley namun ia tak bahagia dan Bradley banyak menghabiskan waktu untuk bekerja," tutup sumber tersebut.

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER