Nam Taehyun Meminta Maaf Karena Selingkuhi Jang Jane

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Jun 2019 18:02 WIB
Nam Taehyun Meminta Maaf Karena Selingkuhi Jang Jane
Jakarta, Insertlive - Kasus perselingkuhan yang menimpa salah satu penyanyi asal Korea Selatan yakni Nam Taehyun semakin menarik perhatian para penggemarnya. Sehari setelah unggahan Jang Jane tentang perselingkuhannya tersebar, Nam Taehyun sendiri mengunggah sebuah surat permintaan maaf dengan tulisan tangan melalui akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


"Halo, ini Nam Tae Hyun. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Jang Jae In dan wanita lain, yang terluka oleh peristiwa baru-baru ini. Saya juga ingin menundukkan kepala saya dan meminta permintaan maaf karena telah menyakiti dan mengecewakan penggemar saya, yang mencintai saya dan mendukung saya. Sekali lagi, saya minta maaf. " tulis Nam Taehyun dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (8/6)



Hal ini juga mengundang beberapa komentar dari para penggemarnya di unggahan tersebut.

"Menjadi orang dewasa memang tidak mudah, tetapi kawan kau harus tumbuh dewasa untuk mulai bermain dengan gadis-gadis. Tidak baik bagimu" ujar akun @rainbow****hell

"Butuh waktu berapa lama bagimu untuk menulis permintaan maaf ini, Nam Taehyun?" ujar akun @ta****ny

Seperti yang diketahui, dilansir dari Allkpop, jika Jang Jane mengunggah sebuah tangkapan layar di akun Instagram miliknya ketika ia mendapat sebuah pesan yang mengatakan jika mantan maknae dari boyband Winner itu berselingkuh dan tidak hanya dengan satu wanita saja. Setelah mengunggah postingan tersebut, Jang Jane mengganti bio profil Instagramnya dan menghapus semua postingannya.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER