Usai di Operasi, Ria Ricis Jadi Pendiam

Amalia Kharisma & Seno - INSERTLIVE
Jumat, 31 May 2019 08:50 WIB
Usai di Operasi, Ria Ricis Jadi Pendiam
Jakarta, Insertlive - Selesai menjalani operasi, Ria Ricis tampak menjadi sosok yang berbeda. Dikenal sebagai Youtuber Indonesia yang selalu ceria dan cerewet, kini Ricis berubah menjadi seorang yang pendiam.

Bukan tanpa alasan, Ricis masih harus memulihkan kondisi kesehatannya usai sakit amandel yang dideritanya. Perempuan 23 tahun itu mengaku belum bisa banyak berbicara dan menjadi lebih pendiam karena kondisi tenggorokannya yang masih sakit.

Ria RicisFoto: Seno
Ria Ricis
"Jadi dari hari pertama dirawat sampe hari ini saya menjadi orang paling pendiam, ngomongnya harus pelan manggil orang juga harus WhatsApp, lewat HT, nggak enak ya ternyata semoga nggak lama lagi bisa menjadi Ria Ricis seperti biasa lagi," kata Ricis di kediamannya di Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

"Kemaren juga sempet puasa ngomong hampir seharian supaya amandelnya beneran sembuh," sambungnya.

Operasi amandel itu sendiri harusnya dilakukan Ricis sejak dua tahun yang lalu. Namun ia mengaku belum memiliki keberanian untuk melakukan operasi. Hingga baru kini Ricis berani mengambil keputusan tersebut.

"Operasi amandel seharusnya udah dari dua tahun yang lalu diangkat cuma sayangnya masih takut belom berani, akhirnya diundur sampe kemaren baru mengumpulkan keberanian," ucapnya.

Kini beberapa hari setelah menjalani operasi, Ricis masih merasa pusing dan belum bisa berbicara kencang. Ia juga masih diharuskan untuk makan makanan yang lembut dan memakan es krim agar tenggorokkannya bisa cepat sembuh.

"Sekarang masih pusing banget, ngomong juga nggak bisa kenceng-kenceng banget karena di tenggorokan masih sakit banget," ucap Youtuber kelahiran Batam itu.

"Harus bubur yang lunak yang lemah lembut nggak boleh panas harus makan es yang banyak biar cepet sembuh," tutup Ria Ricis.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER