Siti Badriah dan Calon Suami Kompak Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 20 May 2019 17:57 WIB
Siti Badriah dan Calon Suami Kompak Rahasiakan Tanggal Pernikahan
Jakarta, Insertlive - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya pun memilih garden party sebagai tema di hari bahagianya. Acara pernikahan itu sendiri akan digelar di Bogor, Jawa Barat.

Siti Badriah & KrisjianaFoto: Daaris Nurrachmah
Siti Badriah & Krisjiana
"Outdoor, karena emang kita suka garden party karena sebelumnya lihat konsep garden terus kayak lucu banget dan kita dari awal juga pengennya garden. Nggak pengen di gedung kayak sumpek cuma di situ-situ doang" kaya Krisjiana di Cinere, Depok, Senin (20/5).

"Di Bali nggak jadi, jadinya di Bogor di tempatnya dia," ucap Sibad.

Mendekati tanggal pernikahannya, keduanya mengaku masih belum memikirkan rencana bulan madu. Lantaran Sibad dan Krisjiana masih memiliki beberapa pekerjaan menjelang pernikahan mereka.

"Belum kepikiran karena kita juga waktunya mepet-mepet banget, gue selang lima hari tuh masih syuting di luar kota jadi masih belum kepikiran buat bulan madu," kata Krisjiana.

Perihal tanggal pernikahan, Sibad dan Krisjiana masih enggan membocorkan. Keduanya hanya mengatakan jika pernikahannya akan digelar usai momen Lebaran. "Abis Lebaran, ya kita lihat aja pokoknya abis Lebaran, hahaha," tutup Siti Badriah.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER