Gaga-gara Ini, Naomi Zaskia Pilih Batalkan Puasa

Iswahyugo Setiawan - INSERTLIVE
Sabtu, 18 May 2019 10:31 WIB
Gaga-gara Ini, Naomi Zaskia Pilih Batalkan Puasa
Jakarta, Insertlive - Puasa Ramadan tidak membuat Naomi Zaskia membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia pun masih tetap disibukkan dengan syuting FTV dan beberapa pekerjaan lain seperti melakukan photo shoot untuk mengisi hari-harinya di bulan puasa kali ini.

"Kegiatan Naomi selama puasa sendiri nggak ngebatesin kerja sih sebenernya, tapi masih tetep syuting, ngambil FTV, aku ambil photo shoot, untuk mengisi kekosongan puasa sekalian ngabuburit," ujar Naomi saat ditemui di Jalan Anggrek, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (17/5).

Naomi ZaskiaFoto: Iswahyugo
Naomi Zaskia

Tetapi aktivitas tersebut ternyata menjadi salah satu penyebab Naomi harus membatalkan puasanya di pertengahan hari. Saat sedang syuting FTV di tengah teriknya matahari, wanita yang digosipkan dekat denganĀ Sule ini tidak kuat menahan haus. Apalagi di hari itu Naomi telat sahur.

"Kemarin, jadi sampai sekarang aku puasa udah ada bolong satu. Gara-gara lagi syuting FTV siang-siang bolong dan aku lupa sahur, bayangin dong kalau lupa sahur kayak apa," ungkap Naomi.


"Tiba-tiba bangun-bangun udah imsak, ah udah lah segelas aja, niat udah. Eh tau-taunya siang-siang pas syuting FTV jam 12 abis Zuhur kita take di luar panas banget, nggak kuat, mana scene-nya masih banyak," sambunya.

Naomi pun memilih untuk tidak mengambil risiko dan terpaksa membatalkan puasanya. "Daripada pingsan dan bikin yang lain makin ribet ya udah aku bolong satu hari, tapi minum doang aku masih nahan makan," terangnya lagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER