Sepi Job di Bulan Puasa, Duo Serigala Fokus Ibadah

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Sabtu, 18 May 2019 09:30 WIB
Sepi Job di Bulan Puasa, Duo Serigala Fokus Ibadah
Jakarta, Insertlive - Duo Serigala mengaku bahwa selama bulan puasa mereka tidak memiliki kesibukan di dunia hiburan. Pamela Safitri dan Oza Kioza yang merupakan personel dari Duo yang terkenal dengan goyangan seksinya ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mempersiapkan diri untuk pulan kampung menjelang hari raya nanti.

"Bulan puasa seperti biasa, aku kan orang luar Jakarta, dari Malang. Jadi paling di rumah, nanti pulang kampungnya mendekati Idulfitri," ucap Oza saat ditemui usai acara Gado-gado Sahur di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Duo SerigalaFoto: Egy Atmaja
Duo Serigala

Hal senada juga disampaikan Pamela, sebab bertepatan dengan bulan puasa ini acara-acara dangdut relatif sedikit, sehingga Duo Serigala pun cenderung tidak punya kesibukan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh kedua personel untuk semakin fokus ibadah dan lebih khusyuk dalam menjalani puasa Ramadan.

"Paling kita kesibukannya lebih banyak di rumah, karena kan kalau misalnya bulan puasa nggak ada kesibukan apa-apa, acara dangdut nggak ada. Ya paling memfokuskan diri kepada ibadah dan puasanya biar khusyuk, banyakin amal," ujar Pamela.


Selain itu, keduanya juga memanfaatkan waktu senggang tersebut untuk membuat konten Youtube dan menjalin silaturahmi dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

"Paling kita cuma bikin konten Youtube, kalo nyanyinya sampai lebaran kita bener-bener off. Paling lebih ke banyak ketemu sama temen-temen lama, karena lebih banyak waktu," pungkas Pamela.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER