Ringgo Agus Rahman Tak Mau Sahur Dengan Masakan Istrinya

Edi Santoso - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 22:20 WIB
Ringgo Agus Rahman Tak Mau Sahur Dengan Masakan Istrinya
Jakarta, Insertlive - Sebagai umat muslim, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck juga ikut menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Menurut mereka tak ada hal yang berbeda dari bulan ramadan sebelumnya.

Hal yang membuat puasa tahun ini berbeda adalah Ringgo dan Sabai sering kebingungan memilih menu makanan untuk berbuka puasa atau sahur. Bahkan Sabai cerita jika nafsu makan Ringgo agak sedikit berkurang.


"Dia sih berkurang banget nafsu makannya ya, biasanya dia selalu pengen makan ini, pengen makan itu, tahun ini dia kayak aduh makan apa ya, suka bingung," ujar Sabai saat ditemui bersama Ringgo di Gandaria City, Jakarta, JUmat (17/5).

Ringgo juga tak mengerti kenapa nafsu makannya berkurang di bulan puasa tahun ini. Padahal ia cerita setiap menjalankan ibadah puasa pasti berat badannya selalu bertambah.

Sabai juga cerita kalau Ringgo lebih sering membeli makan di luar untuk buka puasa dan sahur. Hal itu membuat Sabai jadi jarang masak makanan untuk keluarganya buka puasa dan sahur di rumah. Bahkan Sabai sampai berpikir Ringgo memang tak menyukai masakannya.

Ringgo, Sabai, dan BjorkaFoto: Instagram/ringgoagus
Ringgo, Sabai, dan Bjorka

"Lebih sering kita beli, lebih praktis, kalau masak kan berarti dia harus luangin waktu dulu buat masak, kayak bangun harus lebih awal, tapi gue lebih memilih dia istirahat ya, menurut gue dari pada dia nanti jadi ribet masak itu lama, jadi mendingan beli aja lebih praktis," ujar Ringgo.

Ringgo lebih memilih untuk tidur dibandingkan bergadang menunggu waktu sahur tiba. Hal itu dikarenakan Ringgo merasa ada istrinya yang selalu membangunkan bila ingin sahur.

Mereka juga cerita jika Bjorka terkadang ikut bangun saat sahur. Apa lagi Bjorka sudah mulai paham jika orang tuanya sedang menjalankan ibadah puasa.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER