Kebahagiaan Donita Usai Berhijab

Anita - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 16:02 WIB
Kebahagiaan Donita Usai Berhijab
Jakarta, Insertlive - Berkah Ramadan 2019 sangat dirasakan Donita. Di bulan yang penuh berkah ini, Donita memutuskan untuk menutup auratnya dan berhijab. Istri Adi Nugroho itu mengak dirinya masih belajar untuk mengenakan hijab yang nyaman untuknya.

DonitaFoto: Edi Santoso
Donita

"Alhamdulillah masih belajar, masih baru, pertama pasti aneh, karena nggak biasa, terus nyoba-nyoba yang pas sama kita yang gampang," ujar Donita saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Wanita 30 tahun itu pun semakin mantap berhijab karena ada dukungan besar dari orang-orang sekelilingnnya, terutama sang suami dan anak-anaknya terutama si sulung, Svarga, yang tak segan memberi pujian untuk dirinya.

"Seneng sih alhamdulillah, terutama Svarga, happy sih dia, cantik katanya," tuturnya.


Karena baru mengenakan hijab, Donita pun mengaku masih belum kepikiran untuk membeli hijab dan baju muslimah. Namun untungnya, wanita cantik asal Bandung ini mendapatkan hadiah hijab dari para sahabatnya. "Karena baju belum banyak ya, tapi alhamdulillah udah dikirimin banyak sama temen-temen, banyak yang ngasih,"tutupDonita sambil tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER