Trending, 2NE1 Rayakan 10 Tahun Debut dengan Tagar #10YearsWITH2NE1

nap - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 16:47 WIB
Trending, 2NE1 Rayakan 10 Tahun Debut dengan Tagar #10YearsWITH2NE1
Jakarta, Insertlive - Tepat hari ini, Jumat (17/5) Blackjack sebutan untuk fans 2NE1 seluruh dunia dan member 2NE1, merayakan 10 tahun debut girl group ini.

Sebuah tagar yang dibuat oleh para fans yaitu #10YearsWITH2NE1 trending di Twitter seluruh dunia.

Sangat menyenangkan melihat banyak sekali orang yang masih mencintai dan menudukung girl group yang bubar pada November 2016 lalu. Semua eks member 2NE1 kompak menuliskan pesan manis untuk para penggemar di akun media sosial mereka masing - masing.

Pesan tersebut diunggah pas dengan hari spesial mereka.

CL menyampaikan pesannya dalam bahasa Inggris dengan tulisan yang berarti sangat bangga dengan Blackjack. Dia juga mengatakan, jika ia sangat mencintai semua penggemarnya untuk selamanya.

[Gambas:Instagram]



Selanjutnya, Sandara membuat tulisan dengan gambar rambut ikat tingginya yang sangat ikonik. Begitu pula dengan Minzy yang menyematkan tanda tangannya serta ucapan selamat.

Terakhir, Park Bom memilih berfoto sambil memegang poster promo single terbarunya. Mereka juga mengunggah foto 2NE1 dari zaman awal mereka debut di akun Twitter dan Instagram pribadinya masing-masing.



2NE1 dulu dinyatakan bubar pada bulan November 2016 lalu. Penyebabnya adalah Park Bom hiatus karena terkena skandal obat terlarang serta Minzy yang memutuskan keluar dari YG Entertainment.

Kemudian, mereka merilis single terakhirnya yang berjudul "Goodbye" pada 2017 lalu. (nap/des)
KOMENTAR
POPULER