Ekspresi Kocak Taeyong NCT 127 Saat Dilempar Buah

agn - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 13:02 WIB
Ekspresi Kocak Taeyong NCT 127 Saat Dilempar Buah
Jakarta, Insertlive - NCT 127 berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara The Late Late Show. Grup yang terdiri dari Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini menjadi grup musik Korea Selatan ketiga yang diundang dalam acara yang dipandu oleh James Corden tersebut.

Seperti biasanya, Corden menantang NCT 127 untuk melakukan permainan Flinch.  Mereka ditantang untuk tidak terkejut saat Corden menembakkan buah dengan sebuah mesin.

NCT 127 & James CordenFoto: Youtube/The Late Late Show with James Corden
NCT 127 & James Corden

Mark, Taeil, dan Haechan menjadi personel yang pertama kali mencoba tantangan tersebut. Hasilnya, Mark terlihat sangat terkejut ada buah melayang ke arahnya. Padahal, sebelumnya maknae NCT 127 itu mengatakan tidak akan kaget.

Peserta kedua yaitu Johnny, Jungwoo, dan Yuta. Dalam wawanacara sebelum permainan dimulai Jungwoo disebut menjadi member NCT 127 yang paling takut. Bahkan, ia mengaku takut saat permainan dimulai. Namun, Johnny menampakkan muka yang paling terkejut dari ketiga personel itu.

Taeyong, Doyoung, dan Jaehyun menjadi peserta terakhir dalam permainan Flinch. Hasil yang terduga pun terjadi. Taeyong menjadi personel yang terlihat sangat terkejut dari semua member NCT 127.

Saking kagetnya pria kelahiran 1995 itu bahkan sampai terjatuh saat buah terlempar ke arahnya. Padahal Taeyong sempat mengaku jika dirinya percaya diri bisa melakukan memenangkan permainan itu. Bahkan, ia sempat membuka mulutnya lebar-lebar untuk menerima lemparan buah tersebut. 

NCT 127Foto: Youtube/The Late Late Show with James Corden
NCT 127
"Aku percaya diri, aku suka buah-buahan," ucap Taeyong.

Unggahan Youtube itu pun diramaikan oleh komentar para penggemar yang gemas melihat reaksi Taeyong.

"Taeyongs flinch is so cute I can't HAHHAHA," tulis akun @Armita Alb.

"Poor Taeyong he was shock ..nct127 feels comfortable with james thats was good ..😀☺," tulis @nastassia tasya.

"Taeyong is a innocent pure baby aww😂😂💕," tulis akun lain @Taehyun.

[Gambas:Youtube]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER