Kepuasan & Bahagianya Kartika Putri Bisa 'Zalimi' Suami

fik - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 11:45 WIB
Kepuasan & Bahagianya Kartika Putri Bisa 'Zalimi' Suami
Jakarta, Insertlive - Kartika Putri sedang hamil empat bulan. Kartika pun mengalami perubahan suasana hati yang drastis saat mengandung anak pertamanya ini. Di tengah kehamilannya itu, Kartika mengaku memiliki kebiasaan yang unik. Ia mengaku menjadi sosok yang iseng dan 'kejam' kepada suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Ia sering menzalimi sang suami.

Kartika Putri mengaku saat hamil anak pertamanya ini dirinya memang penuh drama. "Nyebelin gitu. Aku sadar nyebelin, tapi nggak bisa nge-handle. Sebal saja Habib tidur pulas, nyenyak-nyenyak, tiba-tiba wah gitu aku kagetin," kata Kartika.

Kartika mengaku suaminya protes karena sering dizalimi. Ia juga dimarahi ibundanya karena menjadikan suami sebagai korban keisengan dan kejahilannya. Namun, ia merasa bahwa menggoda dan menjahili sang suami menjadi kebahagiaan dan kepuasaan untuknya.

"Senang saja, kayak nyubitin habib, ngisengin habib, tapi aku nggak tahu ya, senang saja, kepuasan tersendiri buat aku," ujarnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, ia juga pernah melarang suaminya tidur di kamar. Kartika mengunci pintu kamar dan membiarkan suami tidur di ruang tamu. Ia juga merasa di saat hamil ini, bawaannya menjadi sebal saat melihat wajah suaminya tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER