Bahagia Jadi Ibu, Raisa Sudah Ciptakan Lagu Khusus untuk Putrinya

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 03:45 WIB
Bahagia Jadi Ibu, Raisa Sudah Ciptakan Lagu Khusus untuk Putrinya
Jakarta, Insertlive - Raisa Andriana tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Zalina Raine Wylie. Ia pun mengaku bangga sebagai seorang perempuan diberkahi anak yang melengkapi kehidupan rumah tangganya.

"Bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya. Aku juga ngerasa sebagai seorang perempuan ini bikin bangga sama diri sendiri aja, dititipin satu manusia lagi dalam kehidupan," ungkap Raisa saat ditemui di Istora Senayan,  Kamis (16/5).
Penyanyi yang juga piawai menciptakan lagu itu menyebut sudah membuat banyak lagu untuk buah hati kecilnya. Sayangnya, Raisa belum bisa memastikan lagu-lagu tersebut akan dirilis ke publik atau tidak.

"Udah banyak. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak," kata Raisa usai mengisi sebuah acara musik yang juga menjadi penampilan pertamanya setelah melahirkan.
RaisaFoto: Vivi
Raisa
Alasannya, pelantun Kali Kedua itu merasa tidak terlalu nyaman membagikan sesuatu yang bersifat sangat pribadi ke hadapan publik. "Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi," jelasnya.

"Cuma mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu, tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkas Raisa.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER