Penampilan Perdana Raisa Usai Melahirkan

Vivi - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 22:14 WIB
Penampilan Perdana Raisa Usai Melahirkan
Jakarta, Insertlive - Usai melahirkan putri pertamanya, Zalina Raine Wylie, Raisa Andriana sempat vakum dari panggung musik. Namun tiga bulan setelah melahirkan, Raisa kini sudah siap kembali bernyanyi menghibur para penggemarnya lewat sebuah acara musik yang diadakan oleh salah satu aplikasi belanja online.

Sebagai penampilan perdana di, Raisa mengaku deg-degan. Rasa deg-degannya itu juga bentuk antusiasnya setelah lama tak tampil di atas panggung.

RaisaFoto: Vivi
Raisa

"Persiapan khusus sih paling pemanasan-pemanasan aja sih, karena itu penting, kalau deg-degan sih lebih ke deg-degan excited gitu ya bukan deg-degan takut," ujar Raisa saat ditemui di Istora Senayan, Kamis (16/5).

"Aku waktu di jalan mau ke sini rasanya kayak 'Udah lama nih' tapi begitu udah di atas panggung kayak baru kemarin, perasaannya aja udah lama karena banyak di rumah, begitu naik ke atas panggung sih inget lagi," tambahnya.


Dalam acara tersebut, Raisa juga akan menyanyikan lagu terbarunya berjudul Nyawa dan Harapan. Lagu ini merupakan lagu yang mengajak para pendengarnya untuk menjaga lingkungan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER