Tampil Bak Cinderella, Jessica Jung Malah Dihujat

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 16:02 WIB
Tampil Bak Cinderella, Jessica Jung Malah Dihujat
Jakarta, Insertlive - Mantan personel Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung tampil bak cinderella di Festival Film Cannes 2019. Ia terlihat memukau saat melenggang di karpet merah ajang tahunan tersebut. 

Jessica tampil dengan gaun menawan dan mewah, yang dihiasi manik-manik dan bulu berwarna putih. Jessica mendapat kesempatan berpose di karpet merah. Kameraman dan juru foto langsung mengabadikan Jessica.


Namun, sayangnya, penampilan cantik dan sempurna Jessica justru menuai hujatan dari netizen. Haters mengkritik wajah Jessica. Mereka menduga bahwa Jessica kembali melakukan operasi plastik pada wajahnya. Seperti dilansir dari Koreaboo, beberapa netizen menduga bahwa kakak Krystal ini melakukan bedah plastik pada bagian dahi dan dagunya.

"Mengapa dahunya terlihat aneh," kata salah satu netizen. "Ia mempermak wajahnya," kata yang lainnya. "Dagunya berubah," ujar yang lainnya.

Bahkan, beberapa netizen juga menghujat gaya pose Jessica di karpet merah. Mereka menilai bahwa Jessica memaksa untuk terlihat cantik.

Jessica Jung di Festival Film CannesFoto: Instagram/Jessica Jung
Jessica Jung di Festival Film Cannes


"Ia berusaha keras untuk terlihat glamor tetapi wajahnya hancur," katanya. "Dia tidak menakjubkan. Ia merusak pemandangan," kata yang lainnya dengan ketus.

Jessica Jung di Festival Film CannesFoto: Instagram/Jessica Jung
Jessica Jung di Festival Film Cannes
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER