Dewi Perssik Sukses Boyong Ayah yang Sakit ke Jakarta

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 15:10 WIB
Dewi Perssik Sukses Boyong Ayah yang Sakit ke Jakarta
Jakarta, Insertlive - Dewi Perssik akhirnya berhasil membujuk sang ayah yang sedang sakit untuk berobat dan tinggal di Jakarta.

Depe, sapaan akrabnya, pun merasa bersyukur bisa dekat dengan orangtua pada momen Ramadan kali ini. Selain itu, ia juga merasa lebih tenang karena bisa sering menemani sang ayah.


"Ramadan kali ini alhamdulillah aku bisa bersama orangtuaku, walaupun memang keadaannya kan lagi sakit. Cuma di sini aku lebih tenang lagi bisa dekat dengan orang tua, dan kalaupun sakit ada kasih sayang dari aku secara dekat, secara fisik," ucap Depe saat ditemui usai acara Gado-gado Sahur Trans TV, Kamis (16/5).

Ayah Dewi PerssikFoto: Istimewa
Ayah Dewi Perssik

Sang ayah, H. Moch. Adil, sudah mendapat perawatan sejak sekitar dua bulan lalu di salah satu rumah sakit di Jember.

Depe yang sedang bekerja di Jakarta akhirnya tidak bisa menemani atau menjenguk sang ayah setiap hari. Padahal, ia mengaku sangat mengkhawatirkan kondisi ayahnya itu.

"Selama ini kan raga ada di sini, hati ada di Jember. Kalau sekarang kan bener-bener habis pulang kerja bisa lihat papi enggak cuma video call aja, bisa secara fisik," urainya.

Menurut pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini, perlu proses untuk membujuk sang ayah yang memang tidak mau menyusahkan anaknya agar mau pindah ke Jakarta.

"Butuh proses, papi aku orangnya mandiri dan tidak mau menyusahkan anak. Memang butuh diyakinin 'Ayo dong, Pi', jadi memang perlu pendekatan," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER