Masih Trauma, Salmafina Takut Berhubungan dengan Laki-laki

insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 12:37 WIB
Masih Trauma, Salmafina Takut Berhubungan dengan Laki-laki
Jakarta, Insertlive - Pada tahun 2017 silam, Salmafina yang dinikahi oleh seorang Hafiz Quran, Taqy Malik, diberitakan berpisah.

Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut pun harus karam dengan talak cerai dari pihak Taqy.

Ternyata, hal tersebut masih menyisakan luka pada hati putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini.

Dalam sebuah tayangan "Rumpi" yang ditayangkan Trans TV, Salma mencurahkan isi hatinya pada Feny Rose.

Foto: Amalia Kharisma Putri


Salma mengaku bahwa dirinya masih trauma untuk memulai hubungan dengan laki-laki.

"Gue nih, banyak orang yang sayang sama gue. Keluarga gue sayang, tapi gue ingin ada sosok cowok yang memang bisa gue lihat," ujar Salma.

Namun, meski memiliki harapan untuk kembali memiliki pasangan, Salma mengungkapkan, dirinya masih trauma.

"Takut banget, takut, kenalan sama cowok aja takut," ungkapnya.



Lalu, dia menambahkan, saat dalam kesendirian atau sedang bersama teman, dia selalu mempertanyakan niat laki-laki pada dirinya.

"Dia baik enggak sih, bener enggak sih gue melakukan ini, baik enggak sih dia," ujarnya lirih dengan linangan air mata.

Oleh karnea itu, Salma selalu mengingatkan adiknya, Sean, agar memperlakukan perempuan dengan baik.

"Aku tuh kan sering banget yah disakitin laki-laki, aku enggak mau dia (Sean) menyakiti perempuan," imbuhnya.

[Gambas:Video Insertlive]







Sering diingatkan, dia mengatakan bahwa adiknya sampai otomatis sudah tahu apabila dirinya ingin mengajak mengobrol, sang adik langsung berujar tidak akan menyakiti perempuan.

"Aku enggak mau dia menjadi laki-laki yang menyakiti perempuan," pungkasnya. (des/des)
KOMENTAR
POPULER