Pesan Menyentuh Indro Warkop Ramadan Tanpa Istri

Instagram - INSERTLIVE
Senin, 06 May 2019 15:19 WIB
Pesan Menyentuh Indro Warkop Ramadan Tanpa Istri
Jakarta, Insertlive - Indro Warkop harus melewati Ramadan 2019 ini tanpa didampingi istri tercinta. Istri Indro, Nita Octabijanthy meninggal dunia pada Oktober 2018 lalu. Ini adalah puasa pertama Indro tanpa didampingi sang istri.


Istri Indro Warkop meninggal karena menderita penyakit kanker paru-paru. Kepergian istrinya itu masih meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi personel Warkop DKI ini.

[Gambas:Instagram]


"Alhamdulillah dikasih usia untuk lihat keindahan alam di luar Indonesia.. Meski yg direncanakan mendampingi harus pergi lebih dulu kembali ke pangkuan-Nya.. Besok kita memasuki bulan Ramadan, dan beratnya hati ini benar2 harus tau kalau nyatanya tahun ini jadi tahun pertama puasa tanpa Anthy," tulis Indro di unggahan Instragramnya, Minggu (5/5).

Selain pesan haru, Indro juga tak luput memohon maaf dalam menyambut datangnya bulan Ramadan yang penuh berkah dan pengampunan. Terakhir, ia juga berharap agar ibadah kali ini dilancarkan hingga selesai.

"Maaf lahir batin untuk keluarga dan teman2 semua.. Maafkan segala khilaf ucapan dan perbuatan yg disengaja maupun tidak.. Semoga ibadah kita smua dilancarkan Allah SWT 🙏 #indrowarkop." ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER