Peran Penting Dwi Sasono di Karier Sang Anak

Anataria Dewi Lahagu - INSERTLIVE
Jumat, 03 May 2019 17:07 WIB
Peran Penting Dwi Sasono di Karier Sang Anak
Jakarta, Insertlive - Terkenal sebagai salah aktor ternama Indonesia, Dwi Sasono tentu memberikan dukungan bagi karier ketiga anaknya. Terutama anak keduanya, Widuri Putri Sasono, yang kini sudah berkecimpung ke dunia akting.

Widuri berkesempatan untuk menjadi salah satu pemain di film Keluarga Cemara. Meski bukan yang pertama kali Widuri membintangi film, anak berusia delapan tahun itu berhasil ditunjuk sebagai pemeran utama di dalam film tersebut. Ibunda Widuri, Widi Mulia mengatakan jika sang ayah mampu menggali bakat putrinya di dunia akting.

Okinawa Internasional Movie Festival 2019Foto: Wawan Sofwan
Okinawa Internasional Movie Festival 2019

"Tapi bapaknya yang paling bisa tahu caranya bring the best of her, bapaknya selalu ngingetin akting boleh bagus tapi begitu ada kamera main itu beda lagi perkaranya'," kata Widi saat menghadiri acara Okinawa Internasional Movie Festival 2019 di Jepang, Minggu (21/4).

"Secara teknis-teknis itu emang sangat dilatih sama bapaknya," lanjutnya.

Masih terhitung baru dalam berakting, Widuri masih membutuhkan bimbingan dalam membaca skenario. Widi dan Dwi pun membantunya dalam menjabarkan isi skenario film yang dibintangi putrinya.

"Karena dia nggak bisa menginterpretasikan by her self dari baca skenario jadi harus aku kasih tau harus begini," kata Widi Mulia.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER