Komentar Al Ghazali Soal Peristiwa Ahmad Dhani Diseret Aparat

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 24 Apr 2019 21:07 WIB
Komentar Al Ghazali Soal Peristiwa Ahmad Dhani Diseret Aparat
Jakarta, Insertlive - Belum lama ini Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Setelah proses panjang, Dhani akhirnya dijatuhi hukuman penjara satu tahun enam bulan oleh hakim.

Namun yang menarik adalah insiden setelah persidangan tersebut selesai. Ahmad Dhani terlibat kericuhan dengan sejumlah pihak kejaksaan saat keluar ruangan persidangan.

Dhani yang berusaha menemui awak media, ditarik-tarik oleh pihak kejaksaan untuk langsung menuju ke mobil tahanan. Lantas Dhani berusaha memberontak karena ingin menemui awak media yang sudah menantinya di luar ruang persidangan.

Kericuhan tersebut juga sempat terekam oleh beberapa orang yang kebetulan berada di lokasi. Video itu kemudian menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak orang.

Anak sulung Dhani, Ahmad Al Ghazali juga ikut berkomentar setelah melihat video tersebut. Ia merasa kesal dengan perlakuan pihak kejaksaan terhadap ayahnya.

"Pastinya kesel, cuman biasa aja karena ayah dulu emang keras sih, ayah dulu suka berantem di jalanan, ya bandel, jadi udah biasa," kata Al saat ditemui di Cilandak, Jakarta, Rabu (24/3).

Ahmad DhaniFoto: Instagram/ahmaddhaniofficial
Ahmad Dhani
Selain itu Al memang menjelaskan jika ayahnya memang masih berjiwa muda hingga sekarang. Dhani memang dikenal gigih dan tak pernah takut dalam menghadapi berbagai masalah.

"Ya itu lah jiwa ayah sebenarnya, ayah itu nggak pernah takut apa pun, jadi ayah itu seakan-akan kayak singa, singa masuk kandang begitu keluar masih singa," ujar Al.

Al juga berujar jika Dhani tak pernah cerita perihal kericuhan di Pengadilan Negeri Surabaya. Al juga menganggap hal itu biasa saja, karena Dhani dari dulu juga memang sudah keras. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER