Disebut Sombong oleh Della Perez, Vanesha Prescilla Banjir Cacian

YOA - INSERTLIVE
Senin, 22 Apr 2019 13:53 WIB
Disebut Sombong oleh Della Perez, Vanesha Prescilla Banjir Cacian
Jakarta, Insertlive - Vanesha Prescilla belakangan ini jadi bahan perbimbacangan publik, akun Instagramnya pun dibanjiri cacian dari netizen. Akibatnya adalah unggahan dari adik almarhumah Julia Perez, yaitu Della Perez, beberapa waktu yang lalu. Meski tidak langsung mengarah langsung ke Vanesha, tapi Della menyebut terang-terangan bahwa Milea sombong. Benarkah Della Perez sindir Vanesha Prescilla?

Saat itu, Della bersama sepupunya bertemu Vanesha di sebuah mall, lalu sepupunya pun hendak ingin meminta foto dengan Vanesha. Namun, Della mengatakan Vanesha menolak ajakan tersebut. "Tadi ketemu artis papan atas yang main 'Jangan rindu, itu berat, kamu tak akan kuat'. Terus sepupu gua mau minta foto, eh sama dia nggak mau. Terlalu sombong artis itu," ujar Della di InstaStory (20/4).

Della PerezFoto: Marianus Harmita
Della Perez
"Satu lagi, kalau emang itu orang enggak mau foto, ya udah tolak dengan alus, jangan kayak menghindar kayak jijik gitu enggak mau foto. Aduh artis papan artis banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya, saya doain. Jangan sombong-sombong mbak," ujar Della di depan kamera.

Atas unggahan tersebut, kini akun Instagram Vanesha harus menerima hinaan dari para netizen. Kolom komentarnya pun dipenuhi oleh cacian.

"Mbaknyaaaahhh jangan sombong yaaaaahhh entar jadi papan triplek ga jadi papan atas lg ahhaha 🤣🤣🤣🤣🤣," ujar akun @ptriwlndri17.

"SONGONG LU BEGE DIAJAKIN FOTO FANS NYA DITOLAK, MAMPUS MASUK LAMBETURAH," ujar akun @arin_heraaa.

"Emang bener ya sombong? Kecewa deh 😑😐," ujar akun @dwyayuanggreany_12.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER