Okan Cornelius dan Istri Galau di Antara Dua Pilihan

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 15:31 WIB
Okan Cornelius dan Istri Galau di Antara Dua Pilihan
Jakarta, Insertlive - Okan Cornelius dan Lee Sachi berencana untuk memiliki anak. Keduanya sedang terpikir untuk menjalani proses bayi tabung. Namun, keduanya juga sedang berniat untuk berlibur. Hal inilah yang membuat pasangan ini galau karena di antara dua pilihan. 

Okan Cornelius dan IstriFoto: Marianus Harmita & Bintang
Okan Cornelius dan Istri
"Ada sih rencana mau nambah lagi, tapi galau mau nambah anak atau jalan-jalan liburan. Planning ada tapi kasih ke Tuhan aja yang ngasih." ujar Okan.

Istri ingin memiliki anak perempuan dengan berwajah bule. Hal ini yang membuat Lee ingin segera hamil. Ia sudah berpikir lama untuk menjalani proses bayi tabung. Hanya saja, keduanya memiliki rencana untuk mengunjungi ibunda Okan di Turki pada Desember mendatang.

"Kita pengennya sih bayi tabung, soalnya aku mau anak perempuan. Setelah ada dua orang anak di rumah cewek sama cowok, jadi pingin nambah lagi anak perempuan yang bule gitu." ujar Lee.

Untuk memutukan mana yang lebih dahulu, Okan menambahkan saat ini istrinya sedang menanti 'bisikan' mana yang lebiih dahulu, memliki anak atau ke Turki. 

"Dia lagi nyari ilham deh buat mikirin itu. Makanya, gue bilang sama dia kalau emang mau ke Turki ya mikir dulu," ungkap Okan sambil tertawa.

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER