Antusias dan Kompaknya Keluarga Addie MS Saat Nyoblos

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 13:10 WIB
Antusias dan Kompaknya Keluarga Addie MS Saat Nyoblos
Jakarta, Insertlive - Addie MS bersama keluarga antusias dalam merayakan pesta demokrasi di Pemilu 2019 ini. Saat ditemui di sebuah TPS di daerah kawasan Pangkalan Jati, Depok (17/4). Suami dari Memes itu merasa Pemilu 2019 kali ini harus dirayakan dengan baik dan benar. Ia merasa senang, akhirnya bisa ikut andil dalam menentukan suara bersama sang istri dan kedua anaknya.


Memes, ibu dari Kevin Aprilio dan Tristan Julian itu merasa hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bahkan ia mengatakan keluarganya menjadi pencoblos pertama karena datang paling pagi. "Penantian yang berbulan-bulan ini, finally kita bisa nyolos," ujar Memes.

Menurut Kevin, ia juga sangat merasa antusias dengan pemilu tahun ini. Ia merasa senang bisa menentukan pilihan bersama keluarga. Ia berharap siapa pun yang terpilih nantinya bisa benar-benar menjadi seorang yang mewakili aspirasi masyarakat. "Seneng sih setelah nyoblos karena kita memilih pemimpin-pemimpin perwakilan bangsa. Pemimpin yang mewakili kita semua," ujar Kevin.

Addie menjelaskan bahwa dulu ia sempat berbeda pilihan dengan Memes. Namun sekarang ia dan Memes berada pada pilihan yang sama.

Keluarga ini berharap masyarakat harus memilih sesuai hati nurani masing-masing sesuai dengan kinerja dari pada calon presiden, dan visi msinya. Mereka berharap seorang pemimpin harus mempunyai track record yang jelas, berpengalaman, tegas, berani, dan amanah. Dan Indonesia bisa jadi lebih maju. (yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER