Kaki Cedera Tertimpa Botol Parfum, Syahrini Tetap Nyoblos

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 10:56 WIB
Kaki Cedera Tertimpa Botol Parfum, Syahrini Tetap Nyoblos
Jakarta, Insertlive - Artis fenomenal Syahrini juga ikut memeriahkan suasana Pemilu 2019. Ia terlihat hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya.

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun resmi Instagram milik Syahrini. Ia sedang menunggu di mobil sebelum ke lokasi TPS untuk mencoblos.


"Sedang menunggu, tunggu urut, urutan ke 90, katanya kesiangan, walaupun kaki terluka parah," kata Syahrini saat menunggu di mobil, Rabu (17/4).

Syahrini mengaku sedang mengalami cedera di bagian kaki akibat sebuah insiden tadi pagi. Kakinya tertimpa botol parfum yang dikumpulkan suaminya, Reino Barrack.

"Kecelakaan tadi pagi, dikarenakan suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya, ketiban ke kaki Incess, di lemari," ungkap Syahrini.

Meski begitu ia tetap berusaha untuk datang ke lokasi TPS. Karena tak ingin hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Indonesia ke depan menjadi sia-sia.

SyahriniFoto: Instagram/princessyahrini
Syahrini

"Walaupun kaki terluka, negeri ini tak boleh terluka, tak boleh golput," kata Syarini.

Ia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya. Masyarakat Indonesia tidak boleh terpecah belah meski punya pilihan yang berbeda.

"Masyarakat pun harus bahagia, tak boleh terluka walaupun berbeda-beda," kata Syahrini.

Syahrini kemudian bergegas ke lokasi TPS dan masuk ke bilik suara untuk mencoblos. Kehadirannya lantas membuat warga di lokasi TPS menjadi heboh karena ingin foto bareng.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER