Penyesalan Sharena Delon Tak Masuk ke Dalam Gereja Katedral Notre Dame

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 15:04 WIB
Penyesalan Sharena Delon Tak Masuk ke Dalam Gereja Katedral Notre Dame Foto: Instagram/rinformando
Jakarta, Insertlive - Gereja Katedral Notre Dame kebakaran pada Senin 15 April 2019. Kobaran api menghanguskan bangunan yang termasuk dalam salah satu warisan budaya dunia UNESCO. Artis Sharena Delon turut prihatin dan sedih atas kejadian tersebut.

[Gambas:Instagram]

Istri dari Ryan Delon itu menyatakan kesedihannya atas peristiwa yang menimpa bangunan yang berusia 856 tahun tersebut. "It breaks my heart to hear the news about Notre Dame Cathedral in Paris💔This is one of the largest religious building in the world." ujarnya dalam akun Instagram pribadinya.

Saat berlibur ke Paris, ia sempat berfoto di depan bangunan tersebut. Namun, ia tak masuk ke dalam bangunan bersejarah itu. Ia sangat menyesali hal itu. "difoto darimanapun indah banget :') nyesel gak sampe masuk (karena anak2 pada cape mau nunggu di mobil aja gak ikut turun) padahal kalo liat difoto, interiornya pun astonishing banget," lanjutnya dalam caption tersebut.



Sharena berharap Gereja Katedral Notre Dame bisa segera kembali seperti sedia kala. "Semoga bisa di restore and suatu saat nanti bisa balik lagi masuk," ujarnya.

Gereja Katedral Notre Dame di ParisFoto: Instagram/rinformando
Gereja Katedral Notre Dame di Paris


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER