Ketakutan, Master Limbad Akhirnya Bersuara

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 14:21 WIB
Ketakutan, Master Limbad Akhirnya Bersuara
Jakarta, Insertlive - Master Limbad adalah salah satu mentalis Indonesia yang dikenal dengan karakter garang dan tak pernah bicara. Namun meski memiliki wajah seram nan menakutkan, ternyata ia juga bisa takut saat terbang dengan pesawat udara.


Ketakutan Master Limbad terekam di sebuah vlog milik seorang pilot yang juga seorang youtuber, Vincent Raditya. Dalam vlog itu, Vincent mengajak sang master untuk menaiki pesawat kecil untuk mengudara di langit Jakarta.

Ketika tengah mengudara, pilot Vincent mengerjai Limbad dengan melakukan g-force yang membuat Limbad ketakutan. Gerakan yang menegangkan itu juga membuat mentalis 46 tahun itu berteriak dan mengeluarkan suaranya.

Master LimbadFoto: youtube/vincent raditya
Master Limbad

"Limbad buka suara terbang sama saya," ujar Vincent sambil tertawa jahil. Melihat Master Limbad ketakutan, kejahilan Vincent pun makin menjadi dan kembali melakukan g-force untuk menakuti Master Limbad.

Ketika pesawat akhirnya mendarat di landasan pacu, wajah Master Limbad pun terlihat sumringah dan segera bergegas turun dari pesawat. "Kapok," ucap Limbad tanpa suara.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER