Pilpres 2019, Uya Kuya : Rahasia Dong

Luqman Seno - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 12:19 WIB
Pilpres 2019, Uya Kuya : Rahasia Dong
Jakarta, Insertlive - Di tengah maraknya artis yang mengumbar pilihan calon presiden mereka, presenter Uya Kuya justru merahasiakan pilihannya. Pemilu tersebut baru akan diselenggarakan pada Rabu 17 April 2019 besok.

Uya Kuya merasa yakin dengan pilihannya. Ia pun mengungkapkan calon presiden pilihannya harus sesuai dengan apa yang ia inginkan dan harapkan. "Kriteria yang gue pilih ya gue yakin bahwa dia bisa jadi pemimpin yang bisa memajukan negara kita," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV (16/4).


Berbeda dengan para artis lain, Uya Kuya tidak akan membocorkan pilihannya untuk calon presiden nomor urut 01 atau 02 tersebut. "Rahasia dong," lanjutnya.

Bagi Uya, anak-anaknya harus mengerti politik sejak dini karena memang dirinya adalah seorang sarjana politik. Ia pun menjelaskan bahwa putrinya, Cinta Kuya sudah tidak sabar berumur 17 tahun karena ingin segera bisa ikutan mencoblos saat pemilu.

Ia menghimbau para masyarakat Indonesia wajib hadir di TPS masing-masing untuk menentukan pilihan untuk sosok yang memimpin dan menentukan masa depan Indonesia. "Jangan lupa datang ke TPS ya tanggal 17, pakai hak suara kalian jangan sampai golput," tutupnya. (yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER