Nyoblos Pertama Kali, Al Ghazali & Dul Jaelani Anti Golput

Medeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 22:32 WIB
Nyoblos Pertama Kali, Al Ghazali & Dul Jaelani Anti Golput
Jakarta, Insertlive - Pilpres 2019 hanya tinggal hitungan jari lagi, kakak beradik, Al Ghazali dan Dul Jaelani, pun akan menjadi kali pertama mereka mencoblos. Selain itu keduanya juga memberi pesan agar para millenial untuk tidak golput alias tidak mencoblos.


Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4), Dul pun mengungkap akan mencoblos. "Saya nyoblos dong, ya alhamdulillah, pilihan saya rahasia dong, yang jelas pemimpin pilihan saya itu tegas berwibawa dan tidak mau jadi kacung asing." ungkap Dul.

Dul JaelaniFoto: Medelaine Mekel
Dul Jaelani

Dul juga menegaskan dan memberi pesan agar tidak golput dalam pemilu kali ini. "Oh iya, untuk semua, khususnya kaum milenial, saya juga anak kemarin sore, saya belum ngerti apa-apa tentang politik, tapi yang saya tahu, jangan golput. Jadi untuk kaum millenial, jangan golput dan pilihlah pemimpin yang terbaik untuk kalian masing-masing." tegas Dul.

Mengamini pendapat sang adik, Al juga menegaskan dirinya akan nyoblos dan membeberkan harapannya ke depan. "Ini adalah pertama kali saya nyoblos. Harapannya lebih sejahtera lagi, rakyatnya lebih makmur, pokoknya semua rakyat harus adil sih. Aku pingin ke depannya lebih adil lagi." cetus Al.

Al juga menekankan untuk tidak golput dalam pilpres kali ini agar suara pemilih dalam pemilu kali ini tidak dimainkan. "Untuk para milenial yang masih labil dan masih ragu untuk memilih pemimpin ke depannya, keluarkan suara anda, jangan sampe golput, berisiko untuk negara ini, karena jika golput suara kita bisa di beli, kalau bingung mau pilih siapa, coblos aja 01 atau 02, jangan sampai golput." tutupnya.
Al GhazaliFoto: Medelaine Mekel
Al Ghazali
(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER