Tak Penuhi Penggilan, Ridho Rhoma akan Dijemput Paksa?

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 21:09 WIB
Tak Penuhi Penggilan, Ridho Rhoma akan Dijemput Paksa?
Jakarta, Insertlive - Ridho Rhoma hari ini mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/4). Pihak kejaksaan menuturkan jika sampai tiga kali panggilan tak juga datang, mau tak mau putra raja dangdut Rhoma Irama itu akan dijemput paksa.
Ridho RhomaFoto: Marianus Harmita
Ridho Rhoma
"Belum (penjemputan paksa). Diberikan kesempatan 3 kali, baru dipanggil paksa," ujar Kasipidum Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Wuriadi, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat.
Dilansir dari Detik.com, Ridho Rhoma tidak menghadiri panggilan yang disebutkan oleh Kejari Jakbar itu atas alasan belum diterimanya surat salinan putusan dari Mahkamah Agung (MA). Sedangkan pihak Ridho masih meminta surat tersebut.

Pihak Ridho beberapa waktu lalu memang telah menyayangkan terkait prosedur dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang tidak menyampaikan surat putusan dan memanggil Ridho terlebih dahulu sebelum menyebarkan informasi tersebut ke publik.

Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara akibat sabu. Namun, setelah Ridho bebas usai menjalani 126 hari di penjara dan lanjut rehabilitasi, MA justru mengabulkan gugatan kasasi yang diajukan oleh jaksa dan memperberat hukuman Ridho menjadi 1,5 tahun penjara.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER