Gary Iskak: Saya Belum Sepenuhnya Hijrah

M. Aldy F - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 18:35 WIB
Gary Iskak: Saya Belum Sepenuhnya Hijrah
Jakarta, Insertlive - Aktor Gary Iskak mengungkap bahwa dirinya masih belum sepenuhnya hijrah seperti yang disangkakan orang banyak. Menurutnya masih banyak godaan yang tidak bisa ia lewati. Namun, ia mengaku sedang menuju proses yang lebih baik lagi.


Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4), Gary mengungkap bahwa terkadang karena pekerja ia tidak bisa selalu datang ke kajian. "Ya kadang-kadang emang suka enggak sempet (karena kerja), tapi kadang-kadang memang harus dipaksakan. Kapan lagi sih, masa iya lu duniawi melulu yang dipikirin, ntar giliran mati ya rasain sendiri enggak punya apa-apa." ungkapnya.

Gary IskakFoto: Iswayugo
Gary Iskak


Suami Richa Novisha itu juga membeberkan bahwa dirinya belum sepenuhnya hijrah dan masih banyak godaan yang tak bisa ia lewati. "Ya semuanyalah, yang namanya godaan itu banyak, kayak pegang HP, ya semua ada hadistnya. Makanya kalo orang bilang hijrah itu saya bilang belum hijrah, karena orang kalau sudah hijrah itu ninggalin duniawi, urusannya sama Allah aja." tegasnya.

Pria berusia 45 tahun itu juga mengungkap bahwa perubahan yang terjadi padanya tidak lantas membatasi pegaulannya. Ia juga tak peduli dengan tanggapan orang tentang perubahannya. "Ya engga ngaruh si sekarang mah pergaulan, saya udah biasa, serahin sama Allah aja. Orang-orang yang nggak suka terserah, mau zalim, nggak apa-apa, kan pahalanya buat kita. Insya Allah," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER