Makna di Balik Nama Anak Ketiga Asri Welas

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 18:01 WIB
Makna di Balik Nama Anak Ketiga Asri Welas
Jakarta, Insertlive - Asri Welas akhirnya melahirkan anak ketiganya pada Senin (15/4) pukul 6.45 WIB. Sebelumnya, Asri Welas sempat mengalami sedikit kendala dalam kehamilannya. Anak ketiga Asri itu pun harus dilahirkan lebih awal dari tanggal prediksi yang ditetapkan dokter.


Menurut penuturan suami Asri, Galih, bayi berjenis kelamin laki-laki itu hadir ke dunia dengan berat kurang dari dua kilogram sehingga harus masuk ke ruang NICU untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Meski sang buah hati masih harus menjalani perawatan, Galih dan Asri telah memberikan nama kepada anak ketiganya. Nama yang diberikan adalah Renzo Gibrar Ridharaharja.

Anak ketiga Asri WelasFoto: Dinda Tamara Putri
Anak ketiga Asri Welas


"Namanya Renzo Gibrar Ridharaharja, Renzo dari bahasa Jepang, artinya anak ketiga, kalau Gibrar itu singkatan dari gentleman, intelligent, brave, respective, adorable, reliable, Ridharaharja adalah family name dari keluarga saya," ucap Galih saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Sedangkan kondisi Asri Welas, Galih menyebutkan sedang dalam masa pemulihan. Asri juga dinyatakan untuk istirahat total demi menjaga kualitas ASI yang diberikan kepada bayinya yang sedang di ruang NICU.

Harus terpisah dengan bayi yang dilahirkannya, Galih mengatakan bahwa sang istri sempat sedih. Namun ia juga menyebutkan bahwa Asri Welas tetap menerima tak bertemu sementara dengan buah hatinya.

"Wajar namanya ibu pengen ketemu langsung anaknya nggak bisa, tapi dari awal sudah dibilangin ini statusnya prematur jadi masuk NICU dulu, jadi sudah mengerti lah," tutup Galih.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER