Marissa Nasution Rela Antre Saat Nyoblos di Singapura

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 15:33 WIB
Marissa Nasution Rela Antre Saat Nyoblos di Singapura
Jakarta, Insertlive - Artis sekaligus presenter Marissa Nasution akhirnya menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden dan wakil presiden serta legislatif di Pemilu 2019 ini.


Ibu satu orang anak itu ikut nyoblos di Singapura. Marissa Nasution memang diketahui sudah menetap di Singapura usai menikah dengan Benedikt Brueggemann pada 2017 lalu. Selain menyoblos, wanita 33 tahun ini juga menyerukan untuk jangan sampai golput.

[Gambas:Instagram]

"Terima Kasih suami @sunnysideuptravels sudah anterin mama dan allie untuk vote kemarin. Buat para temen-temen di Indonesia, ayo tanggal 17 April!," tulis Marissa dalam keterangan fotonya.

Bersama warga warga negara Indonesia lain, Marissa rela mengantre panjang dengan waktu yang cukup lama. Antrean panjang yang mengular hingga keluar KBRI Singapura itu ia abadikan lewat Insta Story miliknya.

Selain Marissa Nasution, artis lain yang juga berada di luar Indonesia, sudah menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan Indonesia. Sebut saja Acha Septriasa, Lusy Rahmwaty, dan juga El Rumi.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER