Valerie, Shaloom dan El Rumi Sudah Nyoblos di Inggris

dis - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 09:20 WIB
Valerie, Shaloom dan El Rumi Sudah Nyoblos di Inggris
Jakarta, Insertlive - Artis cantik Valerie Thomas dan Shaloom Razade serta anak Ahmad Dhani, El Rumi sudah melakukan pencoblosan di luar negeri. Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, ketiga artis tersebut tak ingin menyia-nyiakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin Indonesia kelak.

Selain ketiga artis tersebut, para Warga Negara Indonesia di London, Inggris sudah mulai melakukan hak pilihnya pada 13 April 2019. El Rumi memposting foto dengan memamerkan jari kelingking bertinta.

[Gambas:Instagram]

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan.#kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara." tulis El Rumi.

Selain El Rumi, Valerie juga ikut meramaikan pesta demokrasi di Inggris dengan memposting sebuah foto bersama sang ibunda sambil memamerkan jari kelingking bertinta. "Pilpres 2019" tulis Valerie dalam unggahannya di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Sedangkan, Shalom membagikan foto serta video singkat pada Instastory miliknya dengan memamerkan jari kelingking yang bertinta bersama teman-temannya. Shalom juga sempat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV saat sedang mengantri untuk melakukan pencoblosan di KBRI Inggris.

"Nyoblos sudah" tulis Shalom pada unggahan Instastory miliknya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/doa)
KOMENTAR
POPULER