Lukman Sardi Ejek Publik Figur yang Suka Hate Speech

doa - INSERTLIVE
Minggu, 14 Apr 2019 11:59 WIB
Lukman Sardi Ejek Publik Figur yang Suka Hate Speech
Jakarta, Insertlive - Dalam masa-masa kampanye, banyak pihak yang saling melempar hate speech atau ujaran kebencian satu sama lainnya, bahkan tak sedikit publik figur yang melakukan hal tersebut. Dilansir dari DetikHOT, Sabtu (13/4), Lukman Sardi pun memberikan pandangannya terkait hal tersebut.


Sebagai aktor yang sekaligus menjadi publik figur, Lukman Sardi menegaskan bahwa jika ada publik figur yang saling ejek, maka hal tersebut lebih baik tidak ditiru. "Kami berusaha sebagai publik figur, kalau ada yang kaya gitu (saling ejek), nggak usah dikomenin lah, biarin aja," ungkapnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Lukman SardiFoto: Priska Aninda Viola Anjani
Lukman Sardi

Ia juga menegaskan bahwa sebagai publik figur harusnya mereka punya tanggung jawab untuk mengampayekan sesuatu yang bersifat damai. Ia juga menilai bahwa publik figur tidak boleh membuat suasana politik semakin keruh dan menjadi pemicu ujaran kebencian.

"Justru sebagai publik figur, kami punya tanggung jawab nih mengkampanyekan sesuatu yang sifatnya lebih damai. Jangan ikut-ikutan nambahin suasana keruh." sambung Lukman.

Seperti diketahui, Lukman Sardi, termasuk satu diantara banyak artis dan publik figur yang mendukung salah satu calon presiden di pilpres 2019 nanti. Ia mendukung pasangan nomor urut 01, yakni Joko widodo-Ma'ruf Amin.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER