Belum Lahir, Raditya Dika Sudah Ajak Ngobrol Anak

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 19:53 WIB
Belum Lahir, Raditya Dika Sudah Ajak Ngobrol Anak
Jakarta, Insertlive - Sutradara sekaligus komedian Raditya Dika sebentar lagi akan menyandang status sebagai seorang ayah. Suami dari Anissa Aziza itu mengaku sangat antusias dan senang menunggu kelahiran sang buah hati. yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Sambil menunggu kelahiran putri pertamanya, Radit ternyata belajar untuk berkomunikasi dengan sang buah hati. Radit menjelaskan bahwa selama ini ia sudah banyak belajar dari seorang pendamping persalinan. 

Raditya Dika dan Annisa AzizaFoto: Instagram/raditya_dika
Raditya Dika dan Annisa Aziza

"Jadi ternyata yang namanya kehamilan itu kita harus sering-sering berkomunikasi sama bayinya," ujarnya di The Ice Palace, Lotte Shoping Avenue, Jakarta. Sabtu (13/4).

Pria 34 tahun itu juga diajarkan untuk berbicara dengan cara memegang dan mengelus perut sang istri untuk lebih dekat. "Walaupun buat gue kan aneh ya, masa perut dipegang terus jadi kaya monolog kan, 'Halo halo' ternyata dia nggak jawab, tapi ternyata itu ngaruh," lanjutnya sambil tertawa.

Kehadiran buah hati di keluarga kecil Raditya Dika dan Anissa tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang resmi menikah pada 5 April 2018 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/dia)
KOMENTAR
POPULER