Saykoji Serukan Pesan Jangan Golput

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 18:08 WIB
Saykoji Serukan Pesan Jangan Golput
Jakarta, Insertlive - Rapper terkenal Indonesia, Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang lebih akrab disapa Igor Saykoji, datang dan ikut meramaikan perhelatan Konser Putih Bersatu yang di selenggarakan di Gelora Bung Karno (13/4).

Igor SaykojiFoto: Amalia Kharisma
Igor Saykoji

Penyanyi rap tersebut senang dan bangga dengan orang-orang yang hadir dalam acara mendukung pasangan nomor urut 01 tersebut. "Senang sih, maksudnya kita sebagai orang-orang yang pasti memilih Jokowi, ngelihat semangatnya dan animonya," ujarnya.

Saykoji menghimbau masyarakat untuk tidak golput (golongan putih) dan ikut memilih pada pemilu yang akan diselenggarakan 17 April 2019 mendatang. "Kita semua disini tau kalo ini pesta demokrasi, dimana kita inget, bagian dari demokrasi, rakyat bisa memilih, yang datang ke sini sadar bahwa kita punya andil untuk memilih masa depan bangsa kita," lanjutnya.


Di tengah ramainya perbedaan pilihan, ia ingin energi para masyarakat harus tetap dijaga sampai 17 April nanti, siapa pun presiden yang akan terpilih nantinya.

"Kita semua harus milih, itu pasti. Tapi yang lebih harus diingat lagi adalah setelah ini semua, siapa pun yang akan jadi presiden. Kita semua harus bekerja sama untuk kemajuan Indonesia,". tutupnya.


(yoa/dia)
KOMENTAR
POPULER