Donny Michael Sambut Kelahiran Anak Keduanya

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 20:23 WIB
Donny Michael Sambut Kelahiran Anak Keduanya
Jakarta, Insertlive - Donny Michael adalah artis Indonesia keturunan Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal semenjak perannya dalam sinetron berjudul Melati Untuk Marvel.

Donny menikah dengan artis cantik Aryani Fitriana dan dikaruniai anak bernama Alem Isco Zeroun Haub. Kini Donny dan Aryani sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua.

"Alhamdulillah kemarin tanggal 11 jam 8 lewat 16, adiknya Isco lahir dengan selamat, adiknya perempuan," uajr Donny saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).


Donny berujar jika kelahiran anak perempuan menjadi tanggung jawab yang besar bagi seorang ayah. Anak perempuannya itu lahir dengan panjang sekitar 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Pria berusia 27 tahun itu mengaku selalu menemani istri selama proses persalinan sejak kelahiran anak pertamanya dulu. Namun ia kabur saat melihat darah dari istrinya saat melahirkan.

"Aku selalu ngedampingin, dari Isco dulu aku ngedampingin, sekarang juga, kecuali pas saat disuntik ya, itu aku memang cabut, kabur, kalau ngeliat jarum suntik tuh apa lagi yang besar buat orang melahirkan, susah dijelaskan dengan kata-kata," ujar Donny.

Bahkan suster yang membantu proses persalinan sampai harus mengejar Donny. Baru setelah proses kelahiran akan berjalan, Donny kembali lagi menemani istrinya.

Donny Michael dan keluargaFoto: instagram/aryanifitriana24
Donny Michael dan keluarga

Donny memang merasa terharu saat anak keduanya itu lahir dari kandungan istrinya. Apa lagi ia juga jadi merasa tambah over protective setelah kelahiran anak perempuannya ini.

"Lebih over protective deh, soalnya kata orang, nanti lu rasain kalau punya anak perempuan," kata Donny.

Donny dan Aryani sudah lama menginginkan anak perempuan untuk menemani anak laki-lakinya. Sehingga ia dan sang istri juga sudah menyiapkan nama sejak jauh-jauh hari.

"Kita nyari berdua dan tentunya ada juga dari orang tua, namanya Alea Astrid Ramesha Haub, yang artinya seorang putri soleha dengan kecantikan surgawi," ujar Donny.

Keadaan istrinya kini sudah mulai pulih pasca proses persalinan yang berlangsung lancar. Namun Donny dan sang istri kini direpotkan dengan sikap anak pertamanya yang cemburu dengan kehadiran adik baru.

"Pas sebelum lahiran, perut mamanya diciumin mulu, tapi pas udah lahiran, dia lihat adiknya, dia melengos, mungkin ada rasa cemburu, dan baru tadi pas aku ajak ke ruang inkubator, dia senyum, aman berarti," ujar Donny.

Ia dan sang istri merasa bersyukur atas karunia anak yang sudah diberikan oleh Tuhan. Ia bersyukur sang istri bisa melahirkan dengan selamat dan lancar, hingga menghadiahkannya sebuah mobil baru.

Donny berharap jika anaknya bisa berbakti kepada orang tua dan ke sesama. Ia bahkan mengharapkan anak keduanya ini menjadi tomboy.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER