Cerita Tarra Budiman Liburan Pertama Kali Bersama Anak

Agasa Putra Harcis & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 16:48 WIB
Cerita Tarra Budiman Liburan Pertama Kali Bersama Anak
Jakarta, Insertlive - Tarra Budiman baru saja menjalani liburan singkat ke Bali bersama istri dan anaknya. Perjalanan ke pulau Dewata itu menjadi liburan pertama Tarra Budiman bersama sang anak, Kalea.


Ditemui di gedung Trans TV, Jumat (12/4), Tarra menceritakan aktivitasnya tersebut. "Jadi kemarin tuh kita sekeluarga, ke Bali, itu buat memperkenalkan Bali kota kelahiran aku kepada Kalea. Sama pengen tahu juga nih, kalo kita naik pesawat dia kayak gimana ya, kan bayi tiga bulan itu udah bisa traveling ya." ungkap Tarra.

Tarra BudimanFoto: Anita Ningsih
Tarra Budiman

Tarra juga membeberkan kepergian mereka ke Bali juga sekalian liburan dan merayakan ulang tahun sang istri, Gya Sadiqah. "Kita ke Bali sekalian buat liburan untuk istri saya juga. Dan sebenernya tanggal 4 itu ulang tahun Gya juga, dia pengen ulang tahun di Bali, ya udah akhirnya kita pergi ke Bali." sambungnya.

Terkait destinasi wisata mana saja yang mereka datangi, Tarra mengungkap bahwa ia hanya ke dua tempat saja karena masih kaget saat liburan bersama bayi. "5 hari, untuk destinasi kita ada di hotel di Nusa Dua, abis itu kita ke Seminyak, udah sekitaran situ aja, karena kan bawa bayi. Gue belajar banyak hal sih, liburan bawa anak gitu." tambahnya.

Aktor 32 tahun itu juga menceritakan sang anak yang tidak rewel saat mereka liburan bersama. "Ini pertama kalinya dan alhamdullilah, dia (Kalea) pinter banget. Ada sih nangisnya gitu, dia ngerasa bosen sebentar gitu, akhirnya sama ibunya, di kasih asi. Rewel sih pas pulangnya, pas berangkat engga." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER