Dikenal Serba Bisa, Ini 6 Fakta Menarik Irene Red Velvet

agn & Instagram - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 12:12 WIB
Arti nama Irene sebagai nama panggung karena nama tersebut mengandung arti sebagai dewi perdamaian. Nama Irene berasal dari dewi mitologi Yunani. Arti nama Irene sebagai nama panggung karena nama tersebut mengandung arti sebagai dewi perdamaian. Nama Irene berasal dari dewi mitologi Yunani.
Perempuan bernama asli Bae Joo-hyun ini adalah seorang perempuan yang sangat multitalenta. Selain menyanyi Irene juga bisa ngerap, akting, model video klip, model fashion brand, hingga MC acara musik. Perempuan bernama asli Bae Joo-hyun ini adalah seorang perempuan yang sangat multitalenta. Selain menyanyi Irene juga bisa ngerap, akting, model video klip, model fashion brand, hingga MC acara musik.
Meski begitu, Irene ternyata pernah gagal audisi juga lho. Ia pernah gagal saat mengikuti audisi pertama SM Entertainment. Namun Irene tak pantang menyerah dan kembali mengikuti audisi pada 2009 silam. Meski begitu, Irene ternyata pernah gagal audisi juga lho. Ia pernah gagal saat mengikuti audisi pertama SM Entertainment. Namun Irene tak pantang menyerah dan kembali mengikuti audisi pada 2009 silam.
Siapa nih yang belum tahu? Pada 2017, Irene ternyata pernah masuk ke dalam list 100 wanita tercantik versi TC Candler. Perempuan kelahiran Daegu itu berada di posisi ke-55. Siapa nih yang belum tahu? Pada 2017, Irene ternyata pernah masuk ke dalam list 100 wanita tercantik versi TC Candler. Perempuan kelahiran Daegu itu berada di posisi ke-55.
Tak heran memang jika Irene masuk ke dalam 100 wanita tercantik, karena ia sendiri dikenal sebagai seorang ulzzang yang populer di daerah tempat tinggalnya. Irene dikenal karena memiliki wajah yang imut dan mata yang bulat. Tak heran memang jika Irene masuk ke dalam 100 wanita tercantik, karena ia sendiri dikenal sebagai seorang ulzzang yang populer di daerah tempat tinggalnya. Irene dikenal karena memiliki wajah yang imut dan mata yang bulat.
Jika kebanyakan idol tidak bisa memasak karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih, hal itu berbeda dengan Irene. Perempuan 28 tahun itu dikenal jago banget masak. Hal ini pasti bikin laki-laki makin suka deh sama Irene. Jika kebanyakan idol tidak bisa memasak karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih, hal itu berbeda dengan Irene. Perempuan 28 tahun itu dikenal jago banget masak. Hal ini pasti bikin laki-laki makin suka deh sama Irene.
Arti nama Irene sebagai nama panggung karena nama tersebut mengandung arti sebagai dewi perdamaian. Nama Irene berasal dari dewi mitologi Yunani.
Perempuan bernama asli Bae Joo-hyun ini adalah seorang perempuan yang sangat multitalenta. Selain menyanyi Irene juga bisa ngerap, akting, model video klip, model fashion brand, hingga MC acara musik.
Meski begitu, Irene ternyata pernah gagal audisi juga lho. Ia pernah gagal saat mengikuti audisi pertama SM Entertainment. Namun Irene tak pantang menyerah dan kembali mengikuti audisi pada 2009 silam.
Siapa nih yang belum tahu? Pada 2017, Irene ternyata pernah masuk ke dalam list 100 wanita tercantik versi TC Candler. Perempuan kelahiran Daegu itu berada di posisi ke-55.
Tak heran memang jika Irene masuk ke dalam 100 wanita tercantik, karena ia sendiri dikenal sebagai seorang ulzzang yang populer di daerah tempat tinggalnya. Irene dikenal karena memiliki wajah yang imut dan mata yang bulat.
Jika kebanyakan idol tidak bisa memasak karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih, hal itu berbeda dengan Irene. Perempuan 28 tahun itu dikenal jago banget masak. Hal ini pasti bikin laki-laki makin suka deh sama Irene.
Jakarta, Insertlive - Jadi salah satu idol Korea yang serba bisa, apa saja sih fakta menarik dari leader Red Vevet, Irene? Berikut informasi lengkapnya. (agn)
KOMENTAR
POPULER