Perjuangan Fahmi Bo Melawan Stroke

- INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 16:31 WIB
Perjuangan Fahmi Bo Melawan Stroke
Jakarta, Insertlive -

Fahmi Bo, komedian Indonesia menderita penyakit stroke pada Agustus 2018 lalu. Setelah selama beberapa bulan berjuang melawan penyakitnya, Fahmi Bo memberikan kabar gembira. Ia mengaku telah pulih dan sedang menjalani terapi akupuntur untuk mengatasi kakinya yang masih kaku.

Diakui Fahmi, ia sempat pesimis menghadapi penyakitnya tersebut. Ia merasa penyakit yang dideritanya sangat serius. Ia pun tak berpikir penyakitnya akan sembuh.

"Kebanyakan di area muka yang kebas, sekarang sih kaki yang masih kebas dan kaku," ujarnya. "Ngomong aja udah susah, syuting kan perlu dialog, mata yang kanan ga bisa merem sampe tidur istri yang megangin buat bisa ditutup matanya. Sempat down banget, sampai kepikiran ini bisa normal lagi gak ya?" ujarnya. 

Ia mengaku mengikuti semua saran dari dokter. Ia mengatur pola makannya. Fahmi menghindari makanan manis dan berlemak. Ia juga rutin menjalani pengobatan selama beberapa bulan belakangan ini. Ia bersyukur karena kesehatannya berangsur pulih.

"Alhamdulillah gak sampe 3 bulan pas ngikutin apa kata dokter, akupuntur aja buat ngatasin kaki yang masih kaku." ujarnya. 

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER